Sabtu, 07 November 2009

Papa........

Papa.........
Satu kata yang cukup lama kurindukan untuk terucap
Tak terasa 3 th sudah kami hidup tanpamu.
Banyak kenangan yang kini perlahan-lahan mulai sirna dari ingatanku.

Papa..........
Seandainya engkau tau terlalu banyak hal yang ingin aku ceritakan kepadamu.
Terlalu banyak hal yang ingin aku bagi dengan mu.
Tapi ku tau hal itu tak mungkin dapat kulakukan lagi.

Papa..........
Ada sebuah penyesalan terbesar dalam hidupku
Yaitu ketika aku tidak dapat mendampingimu di saat - saat terakhirmu.
Bahkan akupun tak sempat untuk mengucapkan kata maaf kepadamu.
Terkadang aku sempat berfikir andai saja aku tak berada jauh darimu
mungkin semua ini tak akan terjadi.
Hancur hatiku setiap kali aku mengingat hal itu..........

Papa..........
Andai saja ku dapat memutar kembali waktu
Aku ingin sekali berjumpa denganmu sekali saja dan mengucapkan maaf............
Aku ingin kau tau bahwa engkau adalah papa terbaik yang ada di dunia ini
Aku ingin kau tau bahwa aku sesungguhnya sangat menyanyangimu
Dan aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu
Menjadi seseorang yang dapat kau banggakan.......

Papa I Miss U So.................

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates